[Awas Mata Perih] Beginilah Tampilan Grafis Super Kentang Dari Far Cry 5

30261318 1725903190800484 2377545113103499264 n

Far Cry 5 menjadi salah satu game yang sangat laris manis di pasaran sejak perilisannya pada 2 minggu lalu, Ubisoft seolah kembali dengan kekuatan penuh melalui maha karya terbarunya ini. Suguhkan konsep yang kian unik & gameplay yang makin adiktif, ia mampu penuhi berbagai hype yang telah berbulan-bulan lalu timbul di kalangan para gamer. Kami bahkan tak ragu untuk memberikan ulasan sangat positif untuk Far Cry 5, melalui review yang telah kami rilis minggu lalu.

Grafis yang tampak lebih memukau & detail juga jadi salah satu daya tarik utama Far Cry 5 yang susah untuk dicampakan begitu saja. Namun bagaimana bila grafis yang tampak menawan tersebut, disulap menjadi super buruk hingga mungkin dapat membuat mata kalian menangis darah?

“hai tampan”

Baru-baru ini, GameSpot melalui acaranya yang bernama Potato Mode, menyuguhkan tampilan grafis Far Cry 5 di settingan super rendah. Dengan mengoprek-oprek fitur Nvidia Profile Inspector, voila!, grafis Far Cry 5 berubah menjadi kotak-kotak menyerupai Minecraft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak keberatan menanggung rasa pedih di mata?, simak video berikut ini.



Bermain dengan kualitas visual seperti ini tentu saja akan meningkatkan framerate, namun apakah sepadan?

Exit mobile version