Awesome Games Done Quick Tahun Ini Berhasil Raih 1$ Juta Lebih Cepat dari Gelaran Sebelumnya

agdq 2021 1024x768 1

Awesome Games Done Quick menjadi salah satu event tahunan yang tidak hanya menghadirkan keseruan dalam berkompetisi tapi juga hadirkan sisi kemanusiaan dengan program galang dana yang selalu di gelar tiap tahunnya. Di tahun ini, event tersebut berhasil meraih atensi yang begitu tinggi dan lampaui kesuksesan gelaran tahun sebelumnya.

Melalui akun Twitternya, Awesome Games Done Quick tahun ini berhasil mencapai rekor luar biasa yaitu berhasil mengumpulkan dana amal sebesar 1 Juta Dollar lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, capaian tersebut merupakan rekor tercepat dari seluruh event Games Done Quick yang pernah ada.

Tentu ini merupakan sebuah capaian yang membahagiakan bagi AGDQ. Meski ditengah pandemi dan event tersebut terpaksa digelar secara online, atensi yang dihadirkan gamers begitu tinggi. Nantinya, dana tersebut akan langsung disalurkan kepada organisasi pencegah kanker bernama Prevent Cancer Foundation.

AGDQ sendiri merupakan gelaran bagi para speedrunner (gamer yang berusaha menyelesaikan game secepat mungkin) berkompetisi. Tahun ini, gelaran tersebut berlangsung dari awal Januari lalu tepatnya 3 Januari hingga 10 Januari. Bagi kalian yang penasaran dengan gelaran tersebut tapi tidak sempat untuk menyaksikan keseruannya, bisa langsung mengunjungi channel Youtube milik Games Done Quick agar bisa kembali melihat highlight-highlight seru dari gelaran AGDQ kemarin.


Baca berita terupdate terkait Games Done Quick, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version