Axiom Verge 2 Dipastikan Rilis Eksklusif Sementara di Epic Games Store untuk PC

in ,
Switch Axiomverge2 1200x675

Axiom Verge 2 pertama kali diumumkan di tahun 2019 lewat Nintendo Direct. Namun tak berarti game akan eksklusif pada platform tersebut, game dipastikan juga untuk PC. Satu tahun kemudian, kini developer umumkan bahwa game indie-nya akan meluncur eksklusif di Epic Games Store.

Axiom Verge 2 awalnya direncanakan rilis di PC pada bulan Oktober tahun lalu, namun Thomas Happ memutuskan untuk menundanya menjadi 2021. Melihat dirinya hanya seorang developer solo, suntikan dana dari Epic Games ini tentunya sulit untuk ditolak dan harapnya fans dapat mengerti akan kondisi tersebut.

Axiom Verge 2 belum dapatkan tanggal rilis pasti untuk saat ini. Untuk mengisi kekosongan fans selagi menunggu sekuel, ia telah merilis update gratis ke game pertama yang tambahkan mode randomizer. Harapnya mode tersebut dapat berikan fans gameplay dengan durasi lama.

Bagi penggemar Steam yang masih menolak akan keberadaan Epic Games Store, Thomas Happ pastikan bahwa game ini juga akan rilis di Steam, namun tidak saat hari rilis perdana nanti.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.