Ayah dan Anak Berumur 5 Tahun Bentuk Squad Terbaik Blackout CoD BlackOps 4


Follow Us
Squad ayah dan anak di BlackOps 4.

Cinta ayah kepada anaknya memang tersirat dengan berbagai cara. Mulai dari selalu ada saat ia dibutuhkan, hingga memberikan dukungan penuh atas apa yang dilakukan oleh anaknya. Namun, kisah ayah gamer yang satu ini mungkin akan jadi inspirasimu ketika mempunyai momongan di masa mendatang.

Nulis artikel dibayar

Seorang user sekaligus streamer Call of Duty, Clever Tricks memposting video di akun Twitter pribadinya saat ia memainkan mode Blackout bersama anak perempuannya yang masih berumur 5 tahun. Dalam video singkat tersebut, ia dan anaknya berhasil bentuk squad terbaik ayah dan anak dalam gamenya. Terlihat bahwa Clever Tricks yang berhasil membunuh musuh pertamanya akhirnya berhasil dihentikan oleh player lain. Beruntung, anaknya, Melody yang masih ada di belakangnya langsung berikannya bantuan dan membunuhnya.

Video pendeknya tersebut langsung viral dan hasilkan lebih dari 100,000 retweet dan lebih dari 300,000 like. Mereka yang menontonnya tak kuasa untuk membalas cuitan Clever Tricks dengan ungkapkan rasa gemas akan anaknya, Melody.

BACA JUGA  Neymar Tidak Hadiri Acara Penghargaan Ballon D'or dan Lebih Memilih Bermain COD


Setelah videonya ditonton lebih dari 5.3 juta orang, Clever Tricks langsung rilis seri YouTube-nya berjudul “Daddy Daughter Duty”. Sesuai judulnya, seri tersebut adalah perjalanan Clever Tricks dan Melody untuk bertahan hidup di mode Blackout Call of Duty BlackOps 4. Seperti yang kamu lihat sendiri di video cuitannya, Melody bukan anak yang baru saja bermain game, ia miliki skill yang mumpuni untuk memainkannya.

BACA JUGA  Crash Team Racing Nitro Fueled Resmi Diumumkan

Call of Duty BlackOps 4 saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita lainnya lebih lanjut melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+