Begini Jadinya Jika Ayaka Genshin Impact Ingin Tinggal dengan Traveler Bersama Waifu Harem-nya

Ayaka Genshin Impact

Kamisato Ayaka Genshin Impact yang Hidup Bahagia Bersama Traveler

Sebagai game gacha-based, Genshin Impact tentunya miliki segudang karakter dengan keunikan tersendiri. Hampir seluruh kehadiran mereka dikemas dengan storyline yang melibatkan Traveler selaku pemeran utama di kisah dunia Teyvat.

Karakter yang didesain dengan visual 2D serta animasi mirip anime tidak mungkin tidak hadirkan segelintir karakter perempuan yang membuat gamers pria bingung meletakkan posisi waifu-nya. Kamisato Ayaka Genshin Impact bukanlah pengecualian.

Kisah Romansa Tragis Ayaka Genshin Impact Bersama Traveler

Putri Yashiro Commission dan Traveler

Kamisato Ayaka muncul pertama kali pada 21 July 2021, sekitar 9 bulan yang lalu. Ia hadir sebagai putri dari Yashiro Commission dengan Story Quest “Grus Nivis Chapter: Act I”. Di mana pada quest tersebut ia menampilkan tarian indahnya pada Traveler sebagai penutup kisah.

Namun, pernah ‘kah terbayang oleh kalian bagaimana jadinya jika Ayaka Genshin Impact, seorang tuan putri, meminta untuk tinggal bersama Traveler? Melalui channel Youtubenya, seorang penggemar bernama “Genshin Harem” mengunggah sebuah video parodi yang memberikan jawaban atas pertanyaan itu.

Video parodi tersebut dapat kalian tonton di sematan pada artikel ini ya, brott!

https://www.youtube.com/watch?v=qI2TYPFavWM

Video di atas dimulai dengan pernyataan Ayaka yang mengadu telah diusir oleh Ayato dari tempat tinggal mereka. Daripada menunjukkan wajah yang sedih, Ayaka lebih menunjukkan sisi manisnya dengan rona kemerahan di pipi pada Aether sang Traveler.

Sebagai pejantan tangguh, tentu saja Traveler tidak menyia – nyiakan permohonan Ayaka. Maka ketika Ayaka memohon seperti itu, Traveler langsung menyetujui permintaannya. Diiringi dengan ungkapan manis bak buaya darat sembari menunjukkan Serenitea Pot yang ada di tangannya.

Kekecewaan di Wajah Cantik Ayaka

Namun, siapa sangka Serenitea Pot yang merupakan rumah dan tempat istirahat Traveler sudah serupa dengan ‘harem‘. Alih – alih menjadi permaisuri, Ayaka Genshin Impact justru terkejut dengan pemandangan yang tersaji di depan mata.

Kisah roman picisan ini ternyata bukan tentang dirinya dengan Traveler saja. Melainkan terdapat ‘pemain lain‘ di dalam sana. Jika diabsen, hampir seluruh karakter perempuan Genshin Impact lain sudah menetap di sana.

Video parodi tersebut ditutup dengan kalimat Traveler,”Kamarmu ada di lantai dua, di seberang kamar Yoimiya.”

Itulah informasi mengenai gambaran apabila Kamisato Ayaka ingin tinggal di Serenitea Pot Traveler kita yang budiman. Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Mobile, PS4 dan PS5, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version