AYN Loki Siap Meluncur, Kini dengan Prosesor Intel Alder Lake

Aya Loki Siap Meluncur

Buatmu yang nantikan handheld computer berbentuk konsol next-gen, tampaknya akan bersuka cita dengan kehadiran AYN Loki. Kompetitor dari Steam Deck tersebut kini sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel Generasi Ke-12 Alder Lake untuk kuatkan posisinya di pasaran.

AYN Loki Hadirkan Dua Varian

Meski startup bernama AYA NEO terbilang baru, namun tidak disangka bahwa mereka berani adopsi prosesor Intel Generasi Ke-12 Alder Lake. Sebagaimana yang kita ketahui, handheld computer yang mereka luncurkan biasanya erat dengan prosesor kubu merah AMD, namun tidak dengan sekarang.

Setelah sukses dengan lini Odin, startup tersebut mulai berancang-ancang untuk segera tanamkan prosesor Intel terbaru demi perkuat eksistensi secara global dengan luncurkan varian Loki.

AYN Loki dibumbui dengan embel-embel ‘handheld computer termurah yang pernah dibuat’, tegaskan bahwa produk terbarunya akan benar-benar ramah di kantong. Di bawah ini adalah lini produk Loki, yang dibedakan jadi dua varian, yaitu Intel dan AMD.

Berdasarkan gambar di atas, AYN Loki Mini dibanderol mulai dari 4 Jutaan Rupiah, tegaskan produknya memang benar-benar ramah di kantong. Meski demikian, prosesor yang akan ditanamkan masih samar-samar, namun tampak bahwa AYN Loki akan gunakan prosesor rendah daya berkapasitas 64GB.

Naik ke tingkatan berikutnya adalah AYN Loki varian AMD yang hadir dalam besar penyimpanan mulai dari 64GB sampai dengan 512GB. Diakhiri dengan Loki Max yang sertakan prosesor yang lebih bertenaga dengan penyimpanan hanya 512GB untuk koleksi game favorit.

Untuk harga tidak usah ditanya, karena varian AMD dibanderol mulai dari 7 Jutaan Rupiah sampai 11 Jutaan Rupiah. Dipersenjatai dengan prosesor AMD 6000 Series, besar kemungkinan kemampuannya masih bisa diadu dengan personal computer konvensional.

Buatmu yang tertarik dengan handheld computer yang merupakan kompetitor Steam Deck, bisa kunjungi laman crowdfunding yang mereka miliki.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version