Ayo, Kustomisasi Lahn-mu Sekarang di Black Desert SEA!

0403 SEA PR 1
Khusus bagi kamu yang melakukan pra-registrasi.

Setelah hari sabtu kemarin Pearl Abyss sebutkan bahwa masa pra-registrasi class baru Black Desert SEA, Lahn akan berimu kesempatan mengkustomisasinya. Hari ini hari tersebut akhirnya tiba. Kamu yang telah melakukan pendaftaran bisa “memesan” bentuk dan nama Lahn yang kamu inginkan.

Pearl Abyss umumkan bahwa hari ini kamu mulai bisa membuat Lahnmu sendiri sebelum akhirnya dirilis di Black Desert SEA. Berpartisipasi dalam event ini akan berimu beberapa hadiah seperti Lauren Family Gift Box, Blessed Message Scrolls, dan sebuah gelar “A Flower with Hidden Thorns”. Sama seperti Archer kemarin, kamu bisa mengikuti quest bersama Cliff di Western Guard Camp untuk dapatkan +15 Cliff’s Weapon untuk Lahn yang rencananya akan dirilis tanggal 10 April 2019.

Event diskon 40% Black Desert SEA juga masih tersedia hingga tanggal 1 Mei 2019 mendatang. Menjadi diskon terbesar pertama yang pernah dihadirkan oleh Pearl Abyss cabang Asia Tenggara.

Terakhir, seluruh tim Pearl Abyss Korea Selatan berterimakasih kepada 50 player terpilih yang berpartisipasi ke event offline “Voice of Adventurers II” di Jakarta kemarin. Mereka ingin segera menggodok beberapa saran yang telah mereka dapatkan dalam event tersebut. Kamu bisa membaca detil keseruan eventnya melalui link berikut.

Baca lagi tentang Black Desert SEA atau artikel keren dari Ayyadana Akbar.

Exit mobile version