Azur Lane Sambut Imlek dengan Mengadakan Event Spring Festival 2022

Azur Lane

Kalian mungkin sudah mengenal game Azur Lane. Game yang dibesut Yostar dan berbasis kancolle ini benar – benar fenomenal di kalangan para gamers wibu. Nah, Yostar kali ini juga mengadakan Azur Lane Spring Festival.

Event Yostar kali ini buka event kaleng – kaleng lho, brott. Tentunya khusus untuk menyambut hari Imlek dan juga sebagai angpao bagi pemain setia game ini.

Penasaran? Ayo kita bahas bersama!

Karakter Baru dan Event-Event Seru

Azur Lane Sambut Imlek dengan Mengadakan Event Spring Festival 2022 3

Dilansir dari Pocket Gamer, Yostar, pengembang game Azur Lane meluncurkan event berjudul “Dawn of the New Year” untuk merayakan Spring Festival tahun 2022.

Dalam event kali ini, kita akan di kenalkan lima karakter baru, sembilan belas skin terbaru, dan berbagai macam event dan reward kenapa seluruh commander yang mengikuti festival ini.

Event Dawn of the New Year” ini juga menghadirkan beberapa mini – games dan misi – misi event. Setelah menyelesaikan misi tersebut, para pemain bisa mendapatkan beberapa karakter baru seperti Fu Shun, An Shan, Hai Tien, dan juga Hai Chi ke dalam tim.

Tak hanya itu saja, pemain juga bisa memanggil salah satu karakter seperti Chang Chun, Tai Yuan, Taihou, Enterprise, Belfast, Ning Hai, dan Ping Hai via Spring Festival’s invitation event. Tambahan lain, menyelesaikan event ini juga akan membuka outfit untuk Ying Swei dan U – 73 sebagai item pelengkap untuk An Shan dan Chang Chun.

Dari lima karakter yang masuk ke dalam event, Bristol dan Charybdis akan jadi super rare heroes. Sedangkan Chen Hai, Hai Tien, dan Hai Chi masuk ke dalam elite heroes. Dua karakter SR dan Chen Hai nanti akan ada di rate – up Light Construction Pool.

Sementara itu, Hai Tein dan Hai Chi bisa pemain dapatkan di dalam special mini – event.

Skin Terbaru, Lucky Bag, dan Lainnya

Azur Lane Sambut Imlek dengan Mengadakan Event Spring Festival 2022 4

Untuk skin terbaru, Azur Lane akan menyuguhkan skin Dragon Emperor. Selain itu, pemain bisa mendapatkan Dawn-Phoenix (L2D) Akagi, Red Chamber of Healing (L2D) Charybdis, dan tujuh belas skin lainnya.

Setelah itu, skin bertema Qi Pao seperti Cait Sith Crooner (L2D) dan Pungent Plum (L2D) juga akan di re-run di shop.

Sebagai bonus, semua pemain akan mendapatkan dua rental outfit voucher. Voucher ini bisa digunakan untuk mencoba Tales from the Empery milik Bristol, Vestibule of Wonders punya Chen Hai, dan The Keystone General milik Pennysylvania.

Oh iya, para pemain juga nanti mendapatkan goodies dari Lunar New Year Lucky Bag 2022. Terakhir, Yostar juga akan me-rerun furniture sets dari event Spring Festival sebelumnya bernama Dragon Empery Estate.

Game Azur Lane ini bisa kalian mainkan di platform Android dan juga iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version