Azur Lane : Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris

in , ,

Sebuah kabar gembira buka kalian pecinta game dengan setuhan anime, karena baru saja pengembang Manjuu & Yongshi mengumumkan bahwa game bergenre side-scrolling shooter mereka yaitu Azur Lane akan segera mendapatkan versi berbahasa inggrisnya. Sebelumnya, Azur Lane sendiri pertama kali dirilis pada 25 Mei 2017, dan berhasil menduduki posisi top grossing games di Jepang hingga saat ini.

Source : MoboPlay Youtube Channel

Azur Lane sendiri akan mengambil setting cerita pada era Perang Dunia II, dan berfokus pada peperangan kapal laut. Kamu sendiri akan berperan sebagai seorang wanita cantik dan imut, yang akan memimpin pasukan mu untuk mengalahkan armada musuh. Menariknya secara gameplay Azur Lane sendiri akan menampilkan permainan yang cukup unik dimana akan menggabungkan elemen shooter dan elemen strategi, sehingga kamu bisa bebas menentukan strategi untuk mengalahkan lawan-lawan mu. Total ada lima faksi yang memiliki kamampuan dan desain aramada yang berbeda-beda, diantaranya Ayanami dari faksi Sakura Empire, USS Laffey dari Eagle Union, dan HMS Javelin dari Royal Navy. Layaknya game-game mobile asal negeri Sakura yang lain, game ini juga akan menawarkan sistem gacha yang diberi nama Shipbuild. Namun kamu tak perlu khawatir karena dalam gacha Azur Lane bisa dibilang cukup ramah, karena selalu menghadrikan event-event dengan reward rarity item dan terbilang cukup dermawan dalam bagi-bagi cube.

Azur Lane sendiri menjadi game yang wajib kamu coba, selain akan menampilan gameplay yang unik dengan menggabungkan elemen shooter dan elemen strategi, game ini juga akan menampilkan ilustrasi yang indah dari para Waifu kalian. Sayangnya versi berbahsa inggris dan Azur Lane sendiri belum mendapatkan tanggal rilis resminya. Namun bagi kamu yang penasaran dengan game Azur Lane bisa mendownload versi berbahasa Jepang dari game ini melalui situs QooApp.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.