Baby Shark Luncurkan NFT Keduanya, Baby Shark Collection No. 2

Baby Shark Collection No. 2

Siapa yang menyangka Baby Shark Collection No. 2 benar-benar diluncurkan?

Pada awal tahun, Pinkfong selaku otak di balik musik fenomenal ‘Baby Shark’ kini kembali berikan surprise. Adalah Baby Shark Collection No. 2, yang dalam waktu dekat ini dikabarkan bakal ramaikan pasar non-fungible token (NFT).

NFT Baby Shark Collection No. 2 akan kembali hadirkan jumlah yang sama, yaitu 10.000 karya seni dengan sentuhan kekinian tersebut. Konsepnya kurang lebih sama, yaitu menghadirkan Baby Shark, Mommy Shark, Daddy Shark, Grandma Shark, dan Grandpa Shark, dalam urutan berbeda. Kurang lebih benar-benar sama dengan apa yang dilakukan oleh Bored Ape Yacht Club (BAYC).

Setelah tuai kesuksesan dari peluncuran pertamanya pada awal tahun, tampaknya artikan bahwa gambar ‘seni’ ini akan benar-benar bermanfaat untuk pemiliknya. Cuitan dari akun resmi Baby Shark di atas pamerkan niat mereka yang benar-benar agresif untuk distribusikan karya seni kekinian tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, sekedar informasi, kondisi pasar non-fungible token sedang alami tren penurunan yang terbilang masif.

Laman dari NFT Baby Shark Collection No. 2 pun masih sama, yang dapat kalian akses di sini, malahan mulai dilengkapi dengan roadmap. Dengan demikian, tidak tutup kemungkinan bahwa bila dunia metaverse benar-benar terjadi kelak, hiu kecil ini bisa langsung segera ‘amankan’ posisinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version