Summer Game Fest 2023 — Baby Steps jadi Game Terbaru Kreator Getting Over It with Bennett Foddy

Baby Steps

Game Indie kembali dengan inovasi baru lewat acara bergengsi Summer Game Fest 2023. Setelah merilis game Ape Out dan Getting Over It with Bennett Foddy, kreator game tersebut yaitu Bennett Foddy mengumumkan game baru bertajuk Baby Steps. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Baby Steps, Game Walking Simulator Unik Buatan Bennett Foddy

Meniti jalan ini juga butuh skill yang mumpuni

Melansir dari Polygon, Bennett Foddy kembali dengan inovasi absurd dan kocak lewat Baby Steps. Game ini mengisahkan tentang Nate, seorang pengangguran gagal dan tidak mempunyai apa – apa. Hingga suatu hari, ia menemukan sebuah kemampuan yang tak pernah disadari, yaitu melangkahkan kaki di depan kakinya sendiri.

Lewat game ini, pemain selangkah demi selangkah akan menjelajahi dunia yang penuh kabut. Mendaki pegunungan, menikmati pemandangan, dan situasi tak terelakkan akan hadir di dalamnya. Dan seiring waktu, penampilan Nate semakin lama akan semakin berubah seiring permainan berlangsung.

Kejadian tak terduga akan hadir di game ini

Bekerja sama dengan Gabe Cuzzilo dan Maxi Boch, mekanisme absurd yang sebelumnya ada lewat game Bennett Foddy, Baby Steps seolah – olah memberikan gambaran betapa menakutkannya berjalan jika kita menghabiskan seluruh hidup dan waktu tanpa melakukan apa – apa.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Baby Steps akan hadir tahun 2024 di platform PS5 dan PC via Steam.

Summer Game Fest 2023 — Devolver Direct Sindir Game Reboot dan AI

Maskot Favorit Semua Gamer Adalah Volvy

Masih dengan Summer Game Fest tahun ini, Devolver kali ini menyindir trend yang sedang naik daun pada tahun 2023, yaitu Reboot dan juga AI. Sindiran ini dimulai dari judul acara mereka yaitu Devolver Direct : The Return of Volvy.

Tahun ini, Devolver Direct melakukan parodi game ikonik yang mendapatkan reboot dengan menghadirkan ikon mereka yaitu Volvy. Devolver membuat karakter ini seakan – akan merupakan maskot pada era tahun 80-an dan 90-an.

Penasaran seperti apa? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version