Babylon’s Fall dari Platinum Games unjuk Gameplay Action yang Epik

babylonsfall
Epik dan khas.

Diumumkan setahun yang lalu, Babylon’s Fall tak kunjung dapatkan trailer baru selain teaser trailernya yang kurang begitu jelas. Berbagai dugaan bahwa gamenya akan menjadi game action khas Platinum Games dengan berbagai tantangan yang sulit namun tak setara seri Souls, juga banyak mengemuka di internet. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan sampai mereka menunjukkannya. Beruntung, sepertinya kamu tak perlu menunggu lama untuk tahu seperti apa gameplaynya.

Seperti janjinya beberapa bulan yang lalu, Square-Enix dan Platinum Games akhirnya pamerkan trailer perdana Babylon’s Fall di PlayStation State of Play. Trailernya cukup to the point. Alih-alih pamerkan cerita naratif dengan suara narator maupun salah satu karakternya, mereka langsung unjuk seperti apa gambaran gameplaynya.


Sama seperti game buatan Platinum Games yang lain, Babylon’s Fall melanjutkan ciri khas game action mereka yang menantang dengan animasi yang sangat pas. Ia juga nampak meminjam sedikit mekanik NieR: Automata, dengan pedang besar terbangnya yang berada di punggung karakternya. Yang membuatnya berbeda adalah bahwa pedang tersebut merupakan pedang energi dan berbeda dari bentuk fisik yang karaktermu bawa. Jumlahnya yang lebih dari satu juga mungkinkanmu untuk daratkan serangan yang lebih sakit lagi. Dengan kata lain, kamu akan bisa menyerang musuhmu dengan dua sampai tiga senjata sekaligus.

Di akhir trailer, nampak boss raksasa yang siap menjadi tantangan terberatmu. Dalam sebuah kesempatan, sepertinya kamu akan bisa mengambil pedang besar atau senjata yang ia miliki dengan alat yang berada di punggung karaktermu.

Sayangnya, Square-Enix dan Platinum Games masih enggan untuk berikan informasi lain. Mereka melanjutkan bahwa Babylon’s Fall akan dapatkan informasi terbarunya saat musim panas tahun 2020 mendatang. Kami akan mengabarimu jika mereka mengumumkan sedikit detil maupun kabar teranyar tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version