Babylon’s Fall Masih Dikerjakan, Segera Beri Kabar Sebelum Akhir Tahun

babylon
Square-Enix akan mengabarimu sebelum akhir tahun.

Masih ingatkah kamu dengan Babylon’s Fall? Game yang diumumkan oleh Square-Enix dan Platinum Games di E3 tahun 2018 kemarin, hingga detik ini belum dapatkan kabar teranyar apapun. Alih-alih memberikan kisi-kisi seperti apa wujud gamenya, mereka hanya memberikan beberapa teks yang mendeskripsikan segelintir temanya. Namun nampaknya mereka akan mengumumkan kabar terbarunya sebentar lagi.

Menurut wawancara automaton-media dengan salah satu eksekutif Square-Enix, Yosuke Saito. Ia mengatakan bahwa Babylon’s Fall saat ini masih dalam pengembangan dan merupakan salah satu dari proyek Square-Enix di mana Saito juga turut andil di dalamnya. Saito menambahkan bahwa mereka akan merilis informasi terbaru tentang gamenya sebelum akhir tahun 2019 nanti.

Saito tidak memberikan informasi lain terkait gamenya selain pernyataannya tersebut. Namun jika melihat Platinum Games yang menjadi nahkoda pengembangannya, maka tak heran apabila gamenya akan menjadi game action. Bagaimana menurutmu?

Babylon’s Fall saat ini masih dikembangkan oleh Platinum Games dan Square-Enix. Belum ada informasi lebih detil mengenai gamenya. Namun kamu bisa mengikuti kabar terbaru darinya melalui artikel berita yang kami dedikasikan untuknya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version