Babylon’s Fall Milik Platinum Games Unjuk Gameplay Perdananya

Babylons Fall
Kini kita mengetahui seperti apa gamenya.

Dikembangkan oleh Platinum Games, developer di balik kesuksesan seri NieR dan Bayonetta, game baru Square-Enix, Babylon’s Fall masih menjadi misteri sejak pertamakali diumumkan tahun 2019 silam. Bertemakan kerajaan khas Eropa, gamenya disebut akan menjadi action RPG khas developer asal Jepang tersebut. Kini, mereka akhirnya resmi menunjukkan seperti apa wujudnya.

https://www.youtube.com/watch?v=tRX3EqCyB1c

Dalam livestream Square-Enix Presents di E3 2021, Square-Enix dan Platinum Games menunjukkan seperti apa gameplay Babylon’s Fall. Seperti yang bisa ditebak, gameplaynya berpacu dalam kecepatan action RPG khas Platinum Games dengan fitur co-op online hingga 4 player.

Belum jelas apakah Babylon’s Fall akan menjadi game full online co-op atau bisa dimainkan secara single player dengan ceritanya. Square-Enix saat ini tengah membuka masa closed beta yang sayangnya hanya berlaku untuk beberapa negara tertentu dan Indonesia tidak menjadi salah satunya.

https://www.youtube.com/watch?v=QTDfTtK35d0

Babylon’s Fall rencananya akan dirilis di PC via Steam, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Saat ini mereka belum memberikan tahun dan tanggal rilis pasti kapan gamenya akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Babylon’s Fall, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version