Back 4 Blood akan Always Online Meskipun Dimainkan Sendirian

Back 4 Blood
Fitur yang menjengkelkan ini kembali.

Dari banyaknya fitur anti-bajak dalam video game, “always online” adalah salah satu yang paling menjengkelkan bagi sebagian gamer. Ini karena tak semua gamer memiliki internet yang stabil atau bahkan tak selalu memiliki koneksi internet, terutama di Indonesia yang sebagian besar penikmatnya masih tergantung pada kuota.

Fitur ini sempat dicaci gamer karena sangat merepotkan, jauh lebih merepotkan dibanding Denuvo. Namun, nampaknya developer Back 4 Blood akan mengadaptasi “always online” dalam gamenya.

Dalam balasan cuitan akun Twitter seorang fans, Turtle Rock Studios menjelaskan meskipun player bisa memainkannya sendirian dengan AI, namun Back 4 Blood akan miliki fitur always online saat gamenya dirilis.

Turtle Rock Studios melanjutkan bahwa mereka akan berusaha untuk mengaplikasikan fitur offline pada nantinya, namun mereka tidak bisa melakukannya saat gamenya rilis nanti.

Game yang dibuat oleh sekumpulan developer Left 4 Dead tersebut akan gelar open beta pada bulan Agustus nanti. Player yang melakukan pre-order akan memiliki akses terlebih dahulu sebelum bisa diakses oleh publik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=dvzZZLww980

Beta Back 4 Blood akan bisa dicoba di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S.

Back 4 Blood rencananya akan dirilis tanggal 12 Oktober 2021 di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S. Disebutkan bahwa player akan bisa menikmati konten premium jika party leader memilikinya.


Baca lebih lanjut tentang Back 4 Blood, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version