Back 4 Blood Blokir Akses Fitur Progresi Ketika Dimainkan Sendiri

Back 4 Blood Solo Campaign Progression

Back for Blood baru akan dirilis dalam waktu 2 hari lagi, namun sebagian pemain yang pre-order game telah dapat bermain lebih awal. Beberapa info baru dari game tersebut pun mulai mengemuka, salah satu yang telah tersebar ialah pemain yang mencoba selesaikan game secara sendiri atau solo akan dibatasi fitur yang ia dapatkan.

Pemain masih dapatkan keseluruhan campaign, namun beberapa aspek seperti achievement, supply point yang didapatkan, dan penghitung stats di game akan dimatikan apabila pemain mencoba bermain sendiri.

Tentunya ini mengundang tanda tanya besar oleh netizen dan developer berjanji akan mempertimbangkan masalah tersebut.

Melihat game ini memang difokuskan untuk co-op, mematikan progres pemain solo sebenarnya tidak menjadi kontroversi yang begitu dipermasalahkan. Back 4 Blood juga hanya dapat dimainkan secara online, tak ada dukungan offline mode pada saat game rilis nanti, membuat keputusan untuk memblokir akses solo campaign semakin menjadi tanda tanya.

Tampaknya ini lebih menjadi trik untuk membatasi konten apabila game ternyata dibajak saat awal rilis. Hal tersebut terlihat mustahil karena always-online yang diterapkan belum lagi dengan proteksi Denuvo yang diimplementasi nantinya.

Back 4 Blood akan rilis pada 12 Oktober mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version