Back 4 Blood Gunakan Denuvo

Back 4 Blood Cover
Warner Bros konfirmasikan penggunaan Denuvo di Back 4 Blood.

Back 4 Blood akan segera meluncur pertengahan bukan Oktober nanti. Game penerus spiritual Left 4 Dead tersebut tak miliki proteksi apapun mengingat ia merupakan game online yang sewajarnya tak perlu proteksi selain anti-cheat.

Namun Warner Bros selaku publisher baru saja konfirmasikan melalui laman Steam-nya bahwa Back 4 Blood kini miliki Denuvo, software anti-bajak yang umumnya digunakan di game single-player.

Back 4 Blood merupakan game co-op first-person shooter yang akan tempatkan player pada permainan 4 player melawan zombie dalam sebuah cerita naratif. Mereka bisa memilih satu dari sekitar delapan karakter yang disebut Cleaner untuk dimainkan melawan para zombie.

Tak hanya co-op, Back 4 Blood juga hadirkan mode PvP antar Cleaner dengan kemampuan uniknya masing-masing. Termasuk senjata dan spesialisasinya.

Back 4 Blood Gunakan Denuvo 3

Tidak jelas kenapa Warner Bros memutuskan untuk menggunakan Denuvo di game multiplayer mengingat mereka telah implementasikan anti-cheat sendiri. Sifatnya sebagai game online yang membutuhkan koneksi internet juga tak memungkinkan gamenya untuk dibajak sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Back 4 Blood, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version