Back 4 Blood Raih 6 Juta Pemain

Back 4 Blood Raih 6 Juta Pemain

Back 4 Blood Raih 6 Juta Pemain

Turtle Rock Studios, developer dari game Back 4 Blood mengumumkan bahwa gamenya tersebut telah meraih 6 juta pemain dalam waktu 2 minggu paska perilisannya. Hal ini mereka sampaikan melalui akun Twitter mereka.

Kepopuleran Back 4 Blood didukung oleh para penggemar franchise lawas Left 4 Dead dikarenakan keduanya memiliki gameplay yang sangat mirip. Selain itu, dirilisnya game tersebut di Xbox Game Pass membuat banyak pemain dapat memainkannya bahkan tanpa membelinya.

Sayangnya, dari 6 juta pemain tersebut hanya sebagian yang masih aktif memainkan Back 4 Blood. Hal ini diperburuk dengan mode solo player game tersebut yang memblokir akses fitur progresi. Hal ini menyebabkan para pemain terpaksa untuk bermain dalam mode multiplayer untuk mendapatkan supply point.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Turtle Rock sendiri sebenarnya sudah memberikan respon kepada para penggemar dan berjanji untuk memberikan solusi secepatnya. Semoga saja Turtle Rock cepat memberikan patch sebelum Back 4 Blood mulai kehilangan pemain.

Back 4 Blood sendiri telah dirilis sejak tanggal 12 Oktober 2021. Bagi kamu yang belum mencoba game ini, kamu dapat memainkannya di platform PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Back 4 Blood. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version