Back 4 Blood Unjuk Gameplay Baru, Umumkan Juga Penundaan Rilis

Gameplay Baru Back 4 Blood

Beberapa hari yang lalu, para gamer telah menikmati sebuah acara online bernama future game show yang disiarkan secara live melalui YouTube. Pada acara tersebut, lebih dari 40 game terbaru mulai dipamerkan untuk pertama kalinya, salah satunya seperti Turtle Rock Studios selaku developer dibalik game zombie shooter terkenal yakni Left 4 dead pun turut ikut serta menampilkan game terbaru mereka.

Turtle Rock Studios ikut berpartisipasi di gelaran tersebut dengan memberikan sebuah gameplay trailer terbaru Back 4 Blood, beserta dengan sedikit presentasi game mereka oleh Lianne Papp selaku Executive Producer dari Turtle Rock Studios.

Selain menghadirkan 4 player campaign co-op, kabarnya Back 4 Blood juga akan menghadirkan sebuah mode competitive PvP yang mana para pemain akan mendapatkan 2 buah peran yakni sebagai Cleaner (manusia), dan menjadi Ridden (zombie). Uniknya lagi agar gamenya menjadi seimbang, tim Turtle Rock Studios akan menyediakan senjata, abilities, dan skill special yang unik pada setiap tim.

Bila kalian tertarik untuk membeli game Back 4 Blood melalui PC, kini kalian sudah bisa membeli atau pre-order game tersebut melalui Steam dengan harga Rp. 750.000 rupiah. Game ini juga telah dikonfirmasi akan datang menuju konsol Xbox Series S dan X, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5.

Namun bila kalian sudah tak sabar untuk memainkan game buatan Turtle Rock Studios ini, sepertinya kalian harus menunggu hingga akhir tahun nanti atau lebih tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2021. Karena tim developer terpaksa mengundurkan jadwal rilis Back 4 Blood, demi memberikan pengalaman yang terbaik untuk para gamer yang sudah menunggu game ini dari akhir Desember yang lalu.


Baca lebih lanjut tentang Back 4 Blood, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version