Back to the Future Jadi DLC Terbaru PowerWash Simulator

Powerwash Simulator Back To The Future Fi

Siapa yang mengira bahwa video game dengan premis sekadar “mencuci apapun hingga bersih” bisa menjadi begitu populer? Ya, PowerWash Simulator besutan FuturLab bersama Square Enix ini sukses mencuri hati banyak orang terlepas permainannya yang simpel namun kerap dianggap menjadi terapi untuk menghilangkan stres.

Setelah sebelumnya sudah hadir DLC dari franchise seperti Tomb Raider, Final Fantasy VII, bahkan Spongebob SquarePants, belakangan mereka juga telah merilis konten terbarunya yang membawa pemain ke semesta film Back to the Future.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Penggemar film yang disutradarai Robert Zemeckis ini mungkin tidak akan asing dengan ragam hal yang harus dibuat bersih nan kinclong dalam DLC tersebut. Ya, pemain akan dibawa melintasi ragam lokasi dan properti yang digunakan oleh Marty McFly dan Dr. Emmett Brown selama berpetualang melintasi waktu.

Dan tentu saja, mobil ikonik yang bahkan menjadi identitas dari film Back to the Future sendiri — DeLorean DMC-12 akan menjadi objek yang harus kamu bersihkan.

DLC Back to the Future (via Square Enix)

PowerWash Simulator dan DLC Back to the Future telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PowerWash Simulator atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version