Backpack Pink Dragon Akan Rilis di Free Fire, Game Master FF Mengaku Kecewa

Backpack Pink Dragon Akan Rilis di Free Fire, Game Master FF Mengaku Kecewa

Dilansir dari channel Youtube Kulgar yang merupakan salah satu Game Master Free Fire, dia memberikan bocoran bonus top up Free Fire yang akan datang. Dimana bonus top up tersebut adalah Backpack Pink Dragon.

Dengan adanya bocoran tersebut, Kulgar selaku konten kreator FF dan Game Masternya, mengaku kecewa. Pasalnya, Backpack ini hanya merupakan versi berwarna pink dari Backpack Black Dragon.

“Guakan ada dipihak kalian (para pemain), gua tahu banget sih perasaan kalian. Ini bonus top upnya, sumpah, ‘ampas’ banget” jelas Kulgar.

Dia juga menambahkan, mungkin pihak desainer dari Garena sudah kehabisan ide untuk desain bonus top up FF ini.

“Gua nggak ngerti kenapa, Apakah Garena ini sudah kehabisan ide atau gimana? Cuman menurut gua, ini sudah mulai kehabisan Ide” tambah Kulgar.

Penampakan Backpack Pink Dragon sebagai Bonus Top Up FF
Backpack Pink Dragon Akan Rilis di Free Fire, Game Master FF Mengaku Kecewa 2

Bagi kamu yang mungkin penasaran dengan bonus top up FF bulan mendatang bernama Backpack Pink Dragon ini, kamu bisa melihat perbandingannya di atas.

Bila dibandingkan dengan Backpack Black Dragon, maka desainnya akan sama persis. Perbedaannya hanya terletak pada warna pink dari tas tersebut.

Mungkin, untuk para pemain wanita, Backpack ini akan sangatlah keren untuk dibeli. Akan tetapi, bagi yang menantikan skin terbaru dari Free Fire, maka siap – siaplah untuk kecewa.

Itulah berita seputar Backpack Pink Dragon yang akan hadir sebagai bonus top up Free Fire bulan November mendatang. Setelah melihat penampakannya, apakah kamu tetap ingin membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version