Badan Rating Taiwan Bocorkan Keberadaan Sekuel Baru Crash Bandicoot

in , ,
Crash Bandicoot 4 Taiwan Rating 06 18 20

Dengan suksesnya Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy, Activision dirumorkan telah persiapkan seri baru dari salah satu karakter maskot PS1 tersebut. Tampaknya rumor tersebut benar dengan badan rating Taiwan tanpa sengaja bocorkan eksistensi game keempat lengkap dengan poster game.

Diberi judul Crash Bandicoot 4: It’s About Time, game akan dikembangkan oleh Toys for Bob, developer dibalik Spyro: Reignited Trilogy untuk PS4 dan Xbox One.

Berdasarkan deskripsi dari website badan rating Taiwan, game akan menceritakan kisah Crash yang menemukan salah satu topeng misterius dengan kekuatan quantum. Crash Bandicoot nantinya akan mengunjungi berbagai dimensi dan waktu yang berbeda untuk menghentikan rencana jahat yang yang dilakukan sang antagonis yang belum disebutkan siapa.

Crash Bandicoot 4 535x720

Game belum dapatkan tanggal rilis untuk saat ini, namun kemungkinan besar akan diumumkan lebih detil dalam waktu dekat melihat game sudah berada di tangan para badan rating.


Baca pula informasi lain terkait Crash Bandicoot, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.