Siap Siaga! Badlanders Season 4 Neon Invader Telah Diumumkan

Badlanders Season 4 Neon Invader

Badlanders, game bertema looter-survival yang dikembangkan NetEase Games, hari ini resmi mengumumkan Badlanders season 4 Neon Invader. Menghadirkan inovasi mekanisme dan mode unik baru agar dapat bersaing dengan para survival lain, game ini melejit namanya sejak rilis di Asia Tenggara. Memasuki season terbaru, Badlanders tentunya akan menghadirkan pengalaman bertahan hidup dengan nuansa futuristik terbaru.

Mulainya Season Baru Neon Invader

Badlanders Season 4 Neon Invader

Badlanders season 4 Neon Invader telah resmi dimulai hari ini. Apakah Red Beach shelter mampu bertahan hidup dari invasi pasukan misterius? Melalui season ini, para pemain dapat memenangkan MK14 firearm dengan melindungi markas besar dari para musuh, atau menyelesaikannya bersama teman party demi dapatkan kemenangan dalam Ace Summit Tournament.

Pada season 4 ini, pemain bisa mendapatkan kostum eksklusif Singular dan Tresspasser: Turbine and Hyperspace nantinya. Selain itu, visual grafis dan anti-aliasing di dalam game telah ditingkatkan untuk menawarkan pengalaman bermain para survival semakin baik selama Neon Invader berlangsung.

Pengalaman Bermain Seru Ala Loot and Leave

Badlanders Season 4 Neon Invader

Badlanders mendapat perhatian lebih oleh para gamer karena gameplay uniknya. Tidak seperti Battle Royale lainnya memenangkan satu pemenang bertahan, Badlanders lebih berfokus ke looting. Setelah memasuki permainan, pemain dapat memenangkan game dengan cara evakuasi ke escape point yang tersebar di area map. Kemenangan bukanlah hal istimewa, baik dalam single player maupun tim. Pemain tidak perlu menjadi last man standing di game, karena kalian akan melakukan looting beragam item sebanyak mungkin. Pemain dapat mengambil ragam weapon dan lainnya ketika game telah dimulai.

Spesifiknya, pemain diharuskan menjarah banyak item selama game dimulai. Jadi, apakah kalian bertarung dan bertahan hidup melawan musuh mengumpulkan loot sebanyak mungkin, atau pulang ke base dengan tangan kosong? Itu tergantung pada strategi dan kemampuanmu dalam season terbaru ini.

Rasakan Pengalaman Menyenangkan Menjual Item – Item Terbaikmu!

Badlanders Season 4 Neon Invader

Selain hadirkan mekanisme survive loot-like, Badlanders juga hadirkan fitur lainnya. Yaitu pemain mampu menghasilkan keuntungan dengan menjual beragam item pada pemain lainnya untuk dapatkan perlengkapan terbaik bersistem free – trade. Tak hanya itu, ada pula fitur workshop, di mana pemain dapat membeli item harga rendah untuk crafting equipment terbaikmu. Ada banyak cara untuk bagi pemain dalam merasakan pengalaman menghasilkan uang di dalam game nantinya.

Gameplay Beragam yang Cocok dimainkan Semua Orang

Badlanders Season 4 Neon Invader

Keberagaman gameplay dalam Badlanders menjadi nilai plus dalam game ini. Dengan menghadirkan bermacam – macam map, pemain dapat rasakan nuansa padang pasir luas, bertarung dengan musuh dalam map indoor, atau berkeliling melewati tiap gedung Red Beach demi dapatkan item tersembunyi di balik code room.

Selain itu, ragam mode yang diberikan membuat pemain mampu meningkatkan kemampuannya selama game berlangsung, seperti hadapi hujanan peluru di mode arena, kerja sama tim di mode Huntsman, dan berhadapan dengan boss baru di Ace Summit Tournament.

Event – Event Menarik di Badlanders Season 4 Neon Invader

Badlanders Season 4 Neon Invader

Tim – tim terbaik Badlanders kali ini harus siap – siap menghadapi season terbaru Neon Invader ini. Dimulai dari tanggal 13 Juli 2022, pemain bisa mendapatkan CE Supply Box secara gratis dengan mengundang banyak teman untuk join ke squad-mu. Akan ada reward lainnya seperti Energetic Era Outfit Trial Cards, Room Cards, dan juga Cashpoint. Ikuti event-nya untuk dapatkan reward tersebut!

Ikuti Petualangan Survival Ini dan Jatuhkan Neon Invader!

Badlanders kini telah tersedia di berbagai platform kekinian. Ayo ikuti petualangan serunya, jadilah yang terbaik, dan lawan Neon Invader bersama squad terbaikmu!

Jika ingin informasi lainnya terkait Badlanders, silakan kunjungi:

Tentang NetEase Games

NetEase Games merupakan divisi game online dari NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES and HKEX: 9999) yang mengembangkan dan mengoperasikan beragam game mobile dan PC terpopuler di dunia termasuk Cina dan Jepang. Sebagai salah satu wadah game online berkualitas di dunia, NetEase Games berdedikasi mendukung perkembangan studio – studio di seluruh dunia dan mengembangkan eksistensinya di kancah internasional.

Untuk menyempurnakan game buatan mereka dan kapabilitas R&D kelas dunia, NetEase Game juga bekerja sama dengan berbagai industri game seperti Blizzard Entertainment, Mojang AB (anak perusahaan Microsoft), dan developer game dunia lainnya untuk kembangkan game online berkualitas internasional di Cina. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat mengakses situs resminya dengan klik di sini neteasegames.com.

Ikuti perkembangan NetEase Games di media sosial:

Facebook: https://facebook.com/NetEaseOfficial

Twitter: https://twitter.com/NetEase_EN

Official Website: https://www.neteasegames.com/

Kontak Media

NetEase, Inc.

Li Ruohan

Tel:(+86) 571-8985-2668

globalpr@service.netease.com

NetEase Games PR

Zhou Zhaoxi

Tel. (+86) 20-85105163 ext.57169

neteasegamespr@global.netease.com

David Wilson

Tel: (+44) 7785-222228

david.wilson@corp.netease.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version