Bagaimana Jadinya Kalau Assasin’s Creed Dirilis di PS1

ac1 ss5 full 164886

Masih ingat gak bagaimana dulu kita terpukau dengan grafik game yang kita mainkan di PS1. Konsol yang dirilis pada akhir tahun 1994 itu memang sempat menjadi salah satu konsol terbaik pada zamannya. Namun seiring berkembangnya zaman dan teknologi, grafik PS1 kini sudah tidak ada apa-apanya lagi dibandingkan konsol-konsol terbaru era ini.

Dengan grafik dan kualitas yang ditawarkan konsol-konsol baru, banyak game yang bisa memberikan kualitas permainan yang sangat menghibur dan menggugah. Sebut saja seperti seri Assasin’s Creed, atau serial Outlast yang bisa dibilang cukupo laku dipasaran. Tapi apakah kalian pernah berfikir bagaimana kalau game-game tersebut diciptakan pada era PS1 ? Bagaimana jadinya game tersebut ?

Seorang youtuber bernama 98DEMAKE akan memberikanmu jawabannya. Ia adalah seorang youtuber yang iseng dan sangat berbakat, 98DEMAKE membuat berbagai video game terbaru untuk dapat dimainkan di PS1. Tentu saja tidak secara penuh dapat dimainkan, namun setidaknya kita bisa melihat gambaran jelas bagaimana game tersebut akan dimainkan di PS1.

Kali ini, giliran Assasin’s Creed yang dibawanya kejaman era PS1, dan ini dia tampilannya:


Luar biasa bukan ? Youtuber yang satu ini mungkin masih baru di dunia per-Youtube-an namun dengan kemampuan dan kreatifitasnya, nampaknya ia juga bisa menjadi seseorang yang terkenal untuk bisa membawa game-game terbaru ke era 1998 dimana banyak konsol-konsol baru sedang bermunculan.

Exit mobile version