Bagaimana Jika PUBG Dijadikan Game Browser ?

in ,

Menjadi game Battle Royale terbaik di duniakah ?

Tahun 2018 mungkin bisa disebut sebagai tahun kebangkitan dari game-game bergenre Battle Royale. Game dengan konsep semacam ini sepertinya akan menjadi trendsetter yang sangat susah untuk digeser oleh game-game bergenre lain. Hal ini semua terjadi berkat viralnya satu game yang berjudul PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa kita sebut PUBG. Kesuksesan PUBG inilah yang membuat banyak developer ingin mencoba mengadopsi konsep utama dari PUBG dan meleburkannya sesuai dengan gaya mereka.

Setelah kemarin muncul Fortnite sebagai pesaing langsung dari PUBG, beserta dengan H1Z1 yang akhirnya digratiskan. Kita juga sempat dihadapkan dengan munculnya berjibun game-game battle royale yang diangkat ke dalam versi mobile. Namun, kali ini kita tidak sedang membahas game-game battle royale yang kalian download di smartphone kalian. Kita tetap coba balik ke intisari dari game ini semula, yaitu di platform PC. Sekarang coba bayangkan apabila seandainya game semacam ini dibuat dalam versi 2D browser ?

Berjudul Surviv.io, kali ini PUBG akan kedatangan sosok saingan baru dalam bentuk game browser. Meski terlihat memiliki grafis karakter bulat-bulat yang sangat simplistik, akan tetapi trailer dari game ini sepertinya akan membuat kalian mulai ketagihan. Terutama karena gameplaynya yang terasa sangat intens dan mengasyikkan.

Bisa main squad ?

Seperti layaknya PUBG, Surviv.io juga menghadirkan beragam senjata, dan segala perlengkapannya mulai dari backpack, scope, helm, armor hingga medkit yang akan menemani kalian untuk bertahan hidup. Fungsi scope dalam game ini terbilang sangat unik, karena dapat memperbesar layar map dan mempermudahkanmu dalam mencari musuh. Lalu tak ketinggalan dengan fitur red zone yang siap mempersempit area bermainmu demi mendapat “Winner Winner Chicken Dinner” di game ini.

Surviv.io bisa dimainkan baik secara solo, maupun dengan skuad yang mendukung hingga 4 orang pemain (sama persis seperti PUBG). Game ini bisa kalian mainkan secara langsung dan gratis lewat situs resmi mereka. Buat kalian sang pemilik PC kentang yang merasa “kebelet” untuk mencoba dan menguji kemampuanmu dalam bermain game-game battle royale, yah langsung saja segera cicipi game yang satu ini brott…..

Sumber: PCgamer

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]