Bagaimana Kelanjutan Game Stardew Valley?

Kalian gamers pasti sudah tahu kan dengan game bergenre mirip Harvest Moon dengan judul Stardew Valley. Yap, game yang di luncurkan di Steam pada 26 Februari lalu ini menjadi jajaran Top Sellers dan menjadi favorit penonton di situs Twitch.

Dibelakang itu semua dialah Eric “ConcernedApe” Barone sebagai satu – satunya developer dari game Stardew Valley ini. Dia mengerjakan game ini dari visualisasi gambar, suara, musik, coding, dan lain-lain sendirian. Eric Barone menjelaskan bahwa untuk saat ini dia hanya ingin fokus melakukan update yang dia berikan secara gratis untuk pemain Stardew Valley ini. Eric Barone juga mempunyai rencana untuk menambahkan kandidat karakter yang dapat dinikahi, hal ini mengacu pada review – review pada game tersebut. Tambang pun tak luput dari bahan update kedepannya, Ia merencanakan bahwa area tambang akan di buat berbagai macam jenis dan variasi, contohnya Ia akan menambahkan fitur dungeon di area tambang. Bukan dungeon biasa, jadi disana nantinya akan ditambahkan beberapa area untuk di jelajahi dengan gameplay yang berbeda dari sebelumnya.

Diakhir itu semua Eric Barone mengatakan bahwa ada “sesuatu” yang sampai saat ini gamers Stardew Valley belum bisa menemukannya dan Ia tidak akan mengatakannya.

Kira – kira “sesuatu” apakah yang sengaja diberikan Eric Barone pada game buatannya ?

Exit mobile version