Bagi Para Pecinta Motor. Game Ride Umumkan Pre-Order dan Tanggal Rilis

Game balapan bertema motor memang terhitung jarang muncul. Padahal banyak dari para pecinta motor yang menginginkan game yang mampu merefleksikan kecintaan mereka terhadap kendaraan roda dua tersebut dalam game. 2 Nama besar game balap motor yang jadi langganan tentunya MotoGP dan MX, namun satu kandidat baru kelihatannya lebih paham bahwa yang fans motor inginkan dari sebuah game motor adalah lebih dari sekedar balapan menggunakan motor terkencang yang ada.

Milestone adalah studio yang mengembangkan game yang mereka beri judul Ride 2 ini. Seri pertamanya sebenarnya baru saja keluar setahun yang lalu, dan mendapat tanggapan yang sangat baik meskipun banyak yang menyayangkan bahwa seri pertama tersebut terasa kurang maksimal. Hal itulah yang sepertinya membuat studio Milestone langsung beranjak untuk mengembangkan game ini menjadi lebih baik dengan beragam fitur dan tambahan yang akan mereka suntikkan pada seri keduanya ini.

Pada seri keduanya ini, Ride 2 akan berisi lebih dari 200 motor dari 15 kategori mulai dari Superbike hingga Supermoto. Variasi ini untuk memenuhi permintaan para fans yang menginginkan macam-macam jenis motor untuk mereka kendarai dalam game, tidak hanya sekedar superbike saja. Untuk jalur balapannya sendiri Ride 2 akan menyediakan lebih dari 30 track yang dibagi dalam 7 kategori. Salah satu inovasi utama yang menjadi nilai jual dari Ride 2 adalah hubungan antara pemain dengan kendaraan mereka. Dimana bukan hanya sekedar mengendarainya dari balapan ke balapan selanjutnya. Milestone menyediakan fitur modifikasi mendalam bagi motor yang kamu miliki untuk merubah motor standarmu menjadi lebih personal sesuai keinginanmu. Ada lebih dari 1200 part yang bisa diaplikasikan ke motor dan rider dalam gamenya. Bagi yang bosan dengan track balapan yang itu-itu saja, Ride 2 juga nantinya akan menyediakan variasi track baru mulai dari sirkuit legendaris Nürburgring Nordschleife, Northwest 200, dan bermacam track di alam bebas layaknya game Forza.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu para fans motor yang sudah sangat tertarik dengan game ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk game ini dan mendapatkan beberapa hadiah yang menggiurkan seperti Suzuki Hayabusha dan Aprillia Tuono V4 Factory serta 10 helm dari merk-merk ikonik seperti Nolan, X-Lite, dan lainnya. Untuk gamenya sendiri akan dirilis pada 7 Oktober tahun ini untuk PS4, Xbox One, dan tentunya PC.

[youtube id=”7Ekki3YqKH8″]

Exit mobile version