Bagikan Demo Gratis, Perilisan A Day Without Me Dipercepat

in ,

Beberapa waktu lalu pengembang game A Day Without Me, Gamecom Team baru merilis update mengenai dukungan bahasa terhadap game kembangannya. Kini, game tersebut sudah bisa dimainkan dalam versi demo yang baru saja dirilis di Steam.

Dilansir dari halaman Instagram Gamecom Team, A Day Without Me versi demo kini sudah tersedia di platform Steam dan sudah bisa diunduh untuk dimainkan secara gratis. Selain itu ada berita menarik lainnya yang dibagikan bersamaan dengan perilisan demo tersebut, Gamecom Team mengabarkan bahwa tanggal perilisan penuh game tersebut kini telah dimajukan.

Awalnya, game tersebut direncanakan rilis pada Agustus mendatang, namun sang pengembang baru saja mengkonfirmasi bahwa A Day Without Me akan hadir lebih cepat dengan tanggal rilis baru yaitu pada akhir Juni mendatang tepatnya 27 Juni 2020.

A Day Without Me diperkenalkan sebagai game petualangan yang bercerita mengenai seseorang yang tiba-tiba terbangun sendirian di sebuah kota tanpa mengetahui kemana perginya orang-orang lain, kalian akan disuguhkan dengan berbagai macam tantangan menarik untuk membantu tokoh utama mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kota tersebut. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba demonya, bisa mengunjungi halaman Steam Storenya disini.


A Day Without Me akan dirilis di Steam pada 27 Juni 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.