Bagikan Video Teaser, Dead by Daylight Mobile Tentukan Tanggal Rilis!

25 258940 dead by daylight shattered bloodline

Dead by Daylight merupakan sebuah game survival horror yang dikembangkan oleh Behavior Interactive memang meraih kesuksesan yang cukup besar, berhasil meraih skor 9/10 dari sekitar 200ribu ulasan player di platform Steam menjadikan game tersebut menjadi salah satu game horror favorit gamers hingga saat ini.

Tak ingin berpuas diri begitu cepat, Dead by Daylight kini telah menambah kiat sukses mereka dengan merambah ke platform mobile. Sebelumnya, mereka telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game tersebut ke platform mobile pada bulan lalu.

Kini, mereka melalui akun youtube resminya mengumumkan mengenai detail tanggal rilis pasti dari Dead by Daylight versi mobile, lewat video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, mereka memberikan sedikit teaser mengenai tanggal rilis Dead by Daylight yang direncanakan akan hadir untuk Android serta iOS pada 16 April mendatang.

Hal tersebut tentu sudah ditunggu dan wajib diantisipasi kehadirannya oleh para gamers untuk bisa segera memainkan game horror survival 4v1 ini melalui perangkat mobile. Kalian sudah bisa melakukan pendaftaran baik itu melalui Android atau iOS untuk nantinya mendapatkan hadiah eksklusif saat perilisan tiba.

Dead by Daylight selain hadir di mobile bisa juga dimainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version