Baginda Yorn Dapatkan Skin Baru Layaknya Raja Langit


Follow Us

Seperti dugaan kami, Garena AOV pada akhir 2018 merilis banyak sekali skin dengan beraneka ragam cara penjualan bukanlah tanpa alasan. Dibuktikan dengan banyak hadirnya skin-skin yang bakal rilis di 2019 seakan menjadi pertanda bahwa banyaknya event skin yang ada pada tahun lalu adalah ajang cuci gudang Arena of Valor terhadap Event dan Skin yang sudah dianggap lawas atau kadaluarsa.

Nulis artikel dibayar

Buktinya Baginda Yorn selaku panutan dan idola para Domba Antaris mendapatkan kembali Skin yang membuatnya nampak seperti Raja langit. King of Boss beberapa jam yang lalu lagi-lagi mengupload Video yang berisikan tentang bentuk dan tampilan skin baru untuk Baginda Yorn yang bisa kalian lihat dibawah.

BACA JUGA  Sambut Hari Valentine, Pubg Mobile Punya Kado Spesial Buat Kamu


Dengan menunggangi Naga Yorn tampak sangat gagah dan berwibawa. Apakah pertanda Yorn akan mendapatkan buff lagi di season depan? atau Nerf? pastinya dibalik munculnya sesuatu selalu ada alasan dibaliknya. Hal itu bersifat lumrah agar proses penjualan dan mikro transaksi dalam game bisa dianggap elegan dan berkaitan dengan fenomena yang sedang ada, atau bisa kita ibaratkan seperti upaya Developer agar suatu keseimbangan dalam game tetap terjaga.

Misalkan dari contoh terdekat adalah saat Airi dan Thane sedang laris karena buff di patch update, mereka dinilai bagus dan laris dipilih oleh Challangers maka mereka Developer akan merilis Skin Eksklusif yang bisa didapatkan dengan pembelian Voucher, Ruby atau Gacha.

BACA JUGA  Skin Epic Karrie Mobile Legend Akan Segera dikeluarkan oleh Moonton Lewat Event!

Sebelumnya juga King of Boss sempat merilis video tentang bocoran Skin Yorn ini, hanya saja di video tersebut hanya berisikan Bingkai atau Frame eksklusif dan Avatar hero Yorn yang bisa didapatkan dengan pembelian skin tersebut.

Bingkai dan Avatar Terbaru Yorn

Atau kalian bisa melihat videonya dibawah.


Intinya disaat hero itu sedang laris maka jangan heran jika ada skin baru yang akan dirilis, hal ini juga berlaku dengan hero yang dinilai jauh dari kata dilirik, namun biasanya jika hero yang kurang dilirik mendapatkan proses Buff di patch note terdekat, setelah dinilai laris barulah akan dirilis Skinya, kira-kira seperti itu pengamatan kami.

BACA JUGA  Capcom Hadirkan Event Kolaborasi dengan Kamen Rider di Monster Hunter Explore

Untuk tanggal rilis belum ada kejelasan karena informasi ini baru bersifa bocoran yang terpercaya, jadi patut kita nantikan kapan rilisnya hero ini, biasanya akan diawali dengan server Taiwan dan Thailand, barulah server lain akan menyusul.

Yorn di Patch kali ini terbilang laris dan makin baik performanya, maka dari itu kami tidak heran jika Baginda mendapatkan banyak pengguna pada season 7 di Garena AOV Indonesia.


Bagaimana menurutmu? Skin Yorn akan jadi pertanda untuk Buff atau Nerf baginya?

Sekian! Salam Moba Analog!


Source: Youtube King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+