Bahaya Virus Corona, Liga LoL di Tiongkok Harus Ditunda Hingga Waktu yang Belum Diketahui

in , ,

Negeri tirai bambu tengah dilanda fenomena yang memprihatinkan sekaligus perlu diwaspadai oleh semua orang. Benar sekali, virus Corona yang tengah ramai diperbincangkan sepertinya berdampak besar hampir di seluruh sektor yang ada di Tiongkok. Bahkan liga esports untuk League of Legends, yaitu LPL atau League of Legends Pro League yang sudah dijadwalkan harus ditunda hingga keadaan di wilayah tersebut kembali pulih.


Dilansir dari PC Gamer, pihak penyelenggara bertindak tegas untuk melakukan penundaan untuk gelaran minggu kedua LPL di Tiongkok. Atas dasar alasan kesehatan dan keamanan seluruh player maupun para fan, melalui akun Twitter resmi LPL penundaan tersebut masih belum bisa dipastikan hingga kapan. Pihak penyelenggara pun meminta maaf kepada seluruh penggemar dan akan mengabarkan lebih lanjut secepatnya. Sebenarnya bukan hanya gelaran pertandingan esports saja yang mengalami penundaan seperti ini, semua event dan pertandingan olahraga profesional sudah dijadwalkan saat ini harus mengalami penundaan setidaknya sampai bulan Maret mendatang menurut pihak Administrasi Umum bagian Olahraga di Tiongkok.

Kita turut prihatin atas peristiwa yang terjadi di Wuhan ini, semoga semua yang terjadi disana bisa kembali pulih seperti sedia kala.

Sumber: PC Gamer

 


Mau baca artikel seputar esports hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi