Baiken Akan Muncul Sebagai DLC di Guilty Gear Strive

Baiken Guilty Gear

Siapa yang suka fighting game di sini? Genre game ini digemari kalangan gamers di berbagai dunia. Tak terkecuali Guilty Gear Strive, yang kini memunculkan Baiken sebagai karakter DLC.

Perlu diketahui bahwa Guilty Gear Strive adalah fighting game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Arc System Works. Guilty Gear Strive ini adalah seri ketujuh dari seri Guilty Gear, dan yang ke-25 secara keseluruhan. Game ini dirilis di seluruh dunia pada 11 Juni 2021.

Kali ini, ada kabar gembira bagi penggemar Guilty Gear. Dilansir dari Siliconera, karakter Baiken akan muncul sebagai DLC di game ini.

Mengulik Tuntas DLC Karakter Baiken

Ada dua trailer terbaru yang dimunculkan untuk karakter Baiken, berikut dibawah ini:

Video pertama yang memunculkan Baiken di Guilty Gear Strive ini menarik perhatian para gamers. Di sini ditunjukkan performa bertarung dari Baiken itu sendiri. Ketika bertarung, di saat bersamaan, Baiken akan mengeluarkan Lap of the Kami.

Video selanjutnya adalah guide untuk mengendalikan karakter Baiken. Di sini akan ditunjukkan beberapa movement dan special attack dari Baiken. Benar-benar karakter yang keren dan cool penulis deskripsikan pada Baiken.

Di akhir video, dikonfirmasi pula bahwa akan ada lima karakter baru yang masuk. Karakter tersebut adalah Baiken, Goldlewis, Jack-O, dan Happy Chaos. Empat dari lima karakter baru ini akan dirilis berbarengan di Guilty Gear Strive.

Para pemain dapat membeli Unfaltering Awakened Samurai di Season Pass 1 seharga 29.99 dolar. Jika kamu membeli Season Pass, kamu akan mendapatkan karakter Baiken pada tanggal 28 Januari 2022. Jika tidak, kamu bisa membelinya nanti seharga 6.99 dolar pada tanggal 31 Januari 2022.

Guilty Gear Strive kini sudah tersedia di platform Playstation 4, Playstation 5, dan Windows PC. Ayo mabar game ini bersama temanmu, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version