Ada Baju Gaming Assassin’s Creed Mirage, Bisa Buat Pemain Rasakan Serangan Musuh

Haptic Gaming Suit Assassin's Creed Mirage

Haptic Gaming Suit Assassin’s Creed Mirage – Dalam beberapa bulan kedepan, Ubisoft bakal merilis game terbaru dsri franchise tervaforit yang bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Kehadiran game cukup mencuri perhatian gamer, yang mana menjanjikan gameplay yang fokus dalam mekansme stealth.

Baju Gaming Assassin’s Creed Mirage Sambut Perilisan Game

Baju Haptic Gaming Suit Spesial dari Ubisoft

Sebagai media promosi game yang akan segera dirilis. Developer kini juga tengah mempersiapkan merchandise unik berupa baju gaming. Yang mana dikatakan mampu memberikan sensasi unik bagi pemakainya saat bermain game.

Ubisoft baru saja umumkan kerjasama dengan perusahaaan OWO dengan merilis merchandise unik bernama Haptic Gaming Suit. Baju gaming dengan tema Assassin’s Creed Mirage tersebut memiliki sejumlah fitur unik yang mampu memberikan sensasi layaknya karakter Assassin di dalam game.

Perusahaan menyatakan bahwa fitur yang tersedia akan membuat pemain merasakan sensasi pergerakan karakter Assassin saat menjalankan misi. Uniknya lagi, pemain disarakan untuk berhati-hati akan serangan musuh yang juga dapat dirasakan oleh pemain.

Game terbaru dari franchise Assassin’s Creed

Setiap produk baju gaming ini sudah termasuk satu unit game untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S atau PC, gel pads, storage pouch dan kabel untuk keperluan charging. Produk kemungkinan akan rilis secara bersamaan dengan peluncuran gamenya nanti, namun harga resminya kini masih belum ditentukan.

Fitur Assassin’s Creed Mirage Ini Berikan Edukasi Sejarah Kota Baghdad

Fitur Assassin’s Creed Mirage Ini Berikan Edukasi Sejarah Kota Baghdad

Kehadiran Assassin’s Creed Mirage memang sudah dinantikan oleh para fans setia franchise. Sajian gameplay yang mengedepankan aspek stealth menjadi daya tarik utama. Berbeda dengan game sebelumnya yang lebih mengutamakan sistem RPG.

Sudah menjadi tradisi dalam seri Assassin’s Creed yang selalu miliki latar sejarah. Dalam game terbarunya ini, game akan miliki fitur yang dapat memberikan edukasi seputar sejarah kota Baghdad. Fitur unik lainnya yang akan hadir di dalam game adalah skill teleportasi. Dimana mampu membuat karakter mengalahkan banyak musuh secara sekaligus.

Disamping keunikannya, skill tersebut justru menimbulkan perdebatan di kalangan fans. Namun yang pasti, pemain dapat menilainya sendiri pada saat perilisan gamenya nanti bulan Oktober mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Mirage serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version