Bakal Hadirkan Fitur Multiplayer, The Surge 2 Kini Dapatkan Tanggal rilis pasti

TheSurge2 screenshot

Eksistensi franchise Soulsborne racikan From Software memang memberikan dampak cukup masif bagi industri game. Formulanya yang unik membuat para developer coba mengekor formula yang serupa, namun tentunya agar tetap punya identitas tersendiri, mereka harus merombak formula tersebut dengan keunikannya tersendiri.

Dan tampaknya hal tersebutlah yang dilakukan Deck13 melalui judul souls-likenya – The Surge, hadirkan tema futuristik dibalut gameplay souls-like yang menantang, seri pertamanya terbukti mampu menuai kesuksesan yang luar biasa. Melihat hal kesuksesan tersebut, Deck13 & Focus Home Interactive tentu berupaya mengembangkan judul tersebut melalui seri keduanya.



Melalui laman penjualannya yang telah bisa diakses di Steam, selain akan menghadirkan mekanisme gameplay yang lebih brutal, The Surge 2 akan menghadirkan sistem multiplayer didalamnya. Memang belum dijelaskan akan seperti apa sistem multiplayernya, namun tentunya akam sangat menarik bila game tersebut punya sistem ala Dark Souls, yang memungkinkan kalian bekerja sama melalui Co-op atau saling membunuh melalui invading.

The Surge 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 September 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, PC, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version