Bakal Ngocok Perut ? Majelis Lucu Indonesia Bentuk Sub Gaming dan Esports


Follow Us

Apa jadinya jika industri game atau esports disisipi dengan komedi-komedi yang bakal mengocok perut ? sepertinya bakal menarik ya brott.

Nulis artikel dibayar

Apa kalian sudah bisa menebaknya ? itulah yang ditawarkan salah satu brand komedi Indonesia, yaitu Majelis Lucu Indonesia atau yang biasa kita sebut MLI. Di MLI sendiri berisi komika-komika Indonesia yang berkompeten dengan komedi-komedi khas seperti yang dibawakan Tretan Muslim dan Coki Pardede. Setelah berhasil di industri komedi, nampaknya mereka mulai melirik industri lainnya yang tengah berkembang di Indonesia. Mereka kini membentuk divisi atau sub yang rencananya khusus bergerak di industri esports.

Melalui akun Instagram resmi MLI, mereka mengumumkan bahwa akan merambah ke dunia esports. Bahkan dengan penuh percaya diri mereka siap melawan dominasi RRQ dan Evos. Dalam sub akun Instagram yang diberi nama @mligaming mereka juga mengumumkan tim esports Capitalist Esports yang akan berfokus untuk beberapa game seperti yang dituliskan, Dota, AOV, Mobile Legend, PUBG Mobile, PUBG PC, FIFA, PES dan lain-lain.

Well, kita tunggu saja nanti akan seperti apa divisi game atau esports dari MLI ini, apakah hanya sekedar menghadirkan konten yang bakal mengocok perut bernuansa gaming atau benar-benar ikut terjun langsung ke kompetisi esports yang ada di Indonesia ini. Terlepas dari semua itu, kami ucapkan selamat datang di industri game Indonesia untuk MLI.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+