Bakal Saingi Kadita! Hero Asal Malaysia ini Akan Jadi Salah Satu Hero OP di Mobile Legends!


Follow Us

Setelah pada tanggal 18 Desember yang lalu kalian dimanjakan dengan hadirnya hero yang diadaptasi dari salah satu tokoh mitologi di Indonesia, kali ini kalian akan kembali dikejutkan oleh salah satu hero asal Asia Tenggara lainnya yang berasal dari Malaysia. Hero yang memang sudah di isukan dari beberapa bulan yang lalu ini, akhirnya telah resmi dirilis di advanced server dengan nama Badang Tribal Warrior. Jika dilihat dari skillnya sendiri, sepertinya hero yang diadaptasi dari salah satu tokoh asal Malaysia ini bakal menjadi salah satu hero yang OP di Mobile Legends.

BACA JUGA  Call of Duty Mobile Siap Rilis Secara Global; Buka Pra-Registrasi
Nulis artikel dibayar

Alasan utama hero yang satu ini bakal menjadi salah satu hero yang super OP adalah, secara skill sendiri Badang yang memiliki role sebagai Fighter dan memiliki speciality Reap/Burst, memiliki skill yang akan sangat berguna baik secara individu maupun team fight. Secara skill passive sendiri Badang cukup mengerikan dimana setiap 3 kali serangannya akan menimbulkan extra damage sebesar, 120 physical attack. Untuk skill 1, yang diberi nama Qigong Fist sendiri, Badang akan mengeluarkan sebuah energi berbentuk tinju yang akan memberikan kerusakan damage dan efek slow ke musuh. Hal yang membuat Badang begitu berbahaya adalah skill ke 2, yang diberi nama Fist Break, dimana selain akan memberikan kerusakan physical damage, Badang akan mengeluarkan sebuah obstacle yang akan menghalangi gerak musuh. Dimana saat musuh yang masuk kedalam perangkap skill 2 tersebut akan dengan mudah dikalahkan dengan skill ke 3, Badang yang diberi nama Fist Crack, dimana hero yang satu ini akan memukul musuh secara bertubi-tubi, yang akan memberikan keruasakan yang sangat mengerikan. Dari segi tampilan hero yang satu ini berperawakan besar dengan tato yang memenuhi pungungnya, dengan bersenjatakan berupa armor besi dikedua lengannya.

BACA JUGA  Seorang Mahasiswi Di China Hampir Mati Setelah Menjual Sel Telurnya Demi iPhone Xs Max

Mari kita tunggu saja apakah Moonton benar-benar akan merilis Badang dengan kemampuan seperti yang ditampilkan pada advanced server? Kalo beneran nggak di nerf kayaknya, hero asal Malaysia ini bakalan menjadi salah satu hero OP di Mobile Legends.

Source : ml_leak Instagram Account & Mobile Legends Arks Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

BACA JUGA  Drodo Studio Resmi Umumkan Auto Chess Versi Mobile

Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item