Balan Wonderland : Game 3D Action Platformer Terbaru Garapan Square Enix

Edn1ZcPXgAE C3W

Selain mengkonfirmasi hadirnya Dragon Quest XI S : Definitive Edition di Xbox One, PC dan PS4, melalui ajang pre-show Xbox Game Showcase, Square Enix juga resmi mengkonfirmasi akan menghadirkan game terbarunya, yaitu Balan Wonderland. Game yang akan memiliki genre 3D action Platfromer ini nantinya akan tersedia secara multi platfrom, baik console next-gen, current-gen, serta PC. Meskipun belum memiliki tanggal rilis resmi, sang pengembang memastikan bahwa Balan Wonderland sendiri akan dirilis pada tahun 2021.

Game ini sendiri digarap oleh Yuji Naka dan Naoto Ohshima, yang sebelumnya sukses mengarap Sonic the Hedgehog, dan Phantasy Star. Jika kalian pernah memainkan game klasik Nights dan Billy Hacther tentunya tidak akan asing dengan gameplay yang akan ditawarkan oleh Balan Wonderland. Layaknya game  bergenre action platfromer lainnya game yang akan menawarkan 12 level ini, akan menghadirkan berbagai special abilities yang nantinya bisa kamu buka setelah menyelesaikan berbagai stage yang ada. Selain itu dunia yang dihadirkan oleh Balan Wonderland sendiri divisualisasikan dengan indah dan penuh warna oleh sang pengembang, sehingga akan membuat memanjakan matamu ketika memainkan game yang satu ini.

Tentunya dengan nama besar Square Enix, Balan Wonderland bisa menjadi game yang wajib kamu mainkan. Pasalnya selain menghadirkan sebuah dengan vibes game klasik Nights dan Billy Hacther yang juga merupakan garapan Yuji Naka dan Naoto Ohshima, game yang satu ini juga akan dirilis PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version