Balas Meme Viral di Internet, Valve Troll Komunitas CS:GO Lewat Patch

deepwater

Jika kalian aktif di subreddit Counter-Strike: Global Offensive atau mungkin sosial media, kalian mungkin sudah melihat gif dari Redditor hollandje yang memperlihatkan dirinya berada diluar pagar map de_nuke.

Pada gif singkatnya ini dia melihat sebuah tanda peringatan yang bertuliskan “Danger: Deep Water”, namun setelah dia buktikan sendiri dengan menceburkan karakternya ke sungai, ternyata sungai tersebut tidak dalam sama sekali dan saat ditembakan pelurunya meninggalkan bekas seperti saat peluru ditembakkan objek padat.

Gif yang diberi judul “I have never felt so deceived by Valve” ini menjadi viral di internet khususnya di Reddit. Sangking viralnya, gif ini dinotis oleh Valve. Dan sebagai respon, mereka merilis patch malam kemarin yang dimana pada patch ini menyebutkan mereka “telah memperdalam air yang ada diluar map”.

Patch baru ini langsung menarik perhatian pemain untuk mengecek kembali sedalam apa sungai yang berada diluar map tersebut. Hasilnya? Biarkan gif dari noseVillager ini yang menjawab.

Dari gif diatas bisa dilihat jika Valve tidak mengubah apa-apa sama sekali kedalaman sungai diluar map. Sungai tersebut masih bisa dilewati layaknya jalanan biasa dan juga masih menyisakan bekas peluru saat ditembaki. Jadi ya, Valve tampaknya tak mengubah apapun soal sungai di de_nuke dan kebanyakan komentar dari gif diatas menganggap ini hanyalah troll dari Valve setelah kepopuleran gif yang di-post 3 hari kemarin.

Atau mungkin maksud dari Valve lewat patch malam kemarin adalah bukan memperdalam secara fisik, namun secara emosional seperti ucapan komen berikut ini. Jika iya, mungkin Valve sekarang ini dipimpin oleh Glados.

Benar atau tidak mereka buat sungai di luar map de_nuke lebih dalam, perhatian Valve kepada komunitas gamenya ini walau bukan dalam bentuk sesuatu yang serius ini turut diacungi jempol. Well played, Volvo.

Source: Game Revolution

Exit mobile version