Baldman Bobol Proteksi Denuvo Tekken 7 dalam Waktu 4 Hari!

tekken 7 denuvo

Baru hari ini perang antara Denuvo dan tim perentas dihadiri oleh pendatang baru – Steampunks dimana mereka berhasil membobol Dishonored 2 yang belum tersentuh 7 bulan lebih. Beberapa jam kemudian, Denuvo tampaknya kembali dipusingkan dengan salah satu game terbaru yang mereka suntikkan proteksi mereka yaitu game fighting dari Bandai Namco – Tekken 7, menjadi korban baru “si botak” atau Baldman.

Tekken baru dirilis 4 hari yang lalu, membuat game ini menjadi rekor game Denuvo terbobol tercepat setelah Prey dan RiME yang sebelumnya memakan 5 hari.

Lewat NFO, Baldman menuliskan jika Denuvo telah mengubah sistem proteksi mereka untuk menghalangi CPY dan Baldman untuk terus beraksi dengan mengubah loader, VM (virtual Machine) dan cpuid trigger.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun dengan perubahan yang dipasang Denuvo ini, nyatanya Baldman dengan mudah berhasil mengalahkan proteksi mereka, dan bahkan dalam waktu yang sangat cepat. Apakah ini pertanda titik kelemahan Denuvo telah ditemukan oleh Baldman? Bagaiman respon selanjutnya dari Denuvo nanti setelah rekor cepat ini?

Source: Reddit

Exit mobile version