Baldur’s Gate 3 Deluxe Edition Diincar Scalper, Larian Studios, “Skip Saja”

Baldur's Gate 3 Deluxe Edition Scalper

Baldur’s Gate 3 Deluxe Edition Scalper – Tidak perlu dipertanyakan lagi, game Baldur’s Gate 3 berhasil mencuri perhatian banyak gamer. Keseruan bermain game RPG ala Dungeons & Dragons alias D&D. Bahkan game ini masuk nominasi sebagai Game of the Year di ajang The Game Awards 2023.

Tidak heran jika gamer bakal mengincar game tersebut, termasuk Baldur’s Gate 3 Deluxe Edition dengan berbagai merchandise spesialnya. Melihat kepopuleran versi koleksi tersebut, Scalper pun mulai mengincarnya. Hal ini pun mendapatkan respon langsung dari pihak Larian Studios selaku developer BG3.

Baldur’s Gate 3 Deluxe Edition Diincar Scalper

Baldur’s Gate 3 Deluxe Edition

Game Baldur’s Gate 3 versi Deluxe Edition dikabarkan sedang mencari incaran para Scalper dan dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Perlu kalian ketahui, BG3 Deluxe Edition dijual secara resmi seharga €80 atau sekitar Rp 1,36 Juta. Sementara para Scalper menjual edisi tersebut bisa mencapai $200-$300 atau sekitar Rp 3,12 Juta-Rp 4,68 Juta di toko online Ebay.

Kalian bisa lihat buktinya di bawah ini.

Buset, harga aslinya jauh dari yang dijual Scalper

Konfirmasi Resmi dari Larian Studios

Baldur’s Gate 3

Mendengar kabar kalau game Deluxe Edition mereka dijual dengan harga yang direkomendasikan, pihak Larian Studios langsung memberikan konfirmasi resmi. Michael Douse selaku Director of Publishing Larian Studios mengatakan bahwa BG3 Deluxe Edition bukan edisi terbatas.

Mereka sudah merencanakan untuk melakukan restock di gelombang selannjutnya yang akan didistribusikan pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang. Jadi kalau ada orang yang menjualnya dengan harga yang tinggi, dia menganjurkan ke gamer untuk di skip saja.

Berikut ini pernyataan resmi dari Michael Douse melalui akun Twitter miliknya.

Sekadar mengingatkan, Deluxe Edition bukanlah edisi terbatas dan stoknya masih ada, sudah dipersiapkan juga stok lebih pada gelombang selanjutnya pada kuartal pertama 2024 untuk didistribusikan. Jadi jika kalian melihat barangnya dijual lagi di online dengan harga tinggi, skip saja. Tidak akan ada kelangkaan stok.”

Itulah informasi mengenai Baldur’s Gate 3 Deluxe Edition sudah mulai diincar Scalper sampai pihak Larian Studios bilang stoknya masih ada. Apakah kalian tertarik untuk menunggu membeli Deluxe Edition game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Baldur’s Gate 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version