The Game Awards 2023 – Baldur’s Gate 3 Menang Players Voice

Baldurs Gate 3

Persaingan kategori Players Voice tiap tahunnya di The Game Awards selalu ketat. Tahun ini, beberapa judul populer kembali mengisi nominasi kategori yang akan menimbulkan kontroversi bagi sebagian gamer.

Tahun ini, kategori Players Voice dimenangkan oleh Baldur’s Gate 3, sebuah game RPG yang memang sudah menjadi semua fenomena tersendiri tahun ini. Mulai dari gameplay yang fresh hingga jumlah player yang masif.

Baldurs Gate 3 Menang Players Voice The Game Awards 2023

Baldur’s Gate 3 menangkan kategori Players’ Voice

Saingannya di kategori ini juga bukanlah game kaleng-kaleng. Dari segi ketenaran, beberapa judul besar seperti Cyberpunk 2077, Zelda: Tears of the Kingdom, Spider-Man 2, dan Genshin Impact turut mengisi posisi nominasi.

Hanya saja, kategori ini memang lebih unik karena keputusan akhirnya berdasarkan voting pengunjung. Baldur’s Gate 3 juga banyak mendapatkan penghargaan lainnya, mengisyaratkan bahwa banyak yang setuju kalau game ini merupakan salah satu yang terbaik untuk hadir di tahun ini.

Game cRPG Baldur’s Gate 3

Baldurs Gate 3 sendiri merupakan game turn-based RPG berdasarkan cerita Dungeons & Dragons dan merupakan seri ketiga dari gamenya. Player diberikan kebebsan untuk memilih ceritanya sendiri dan punya puluhan ribu ending berbeda. Gameplay turut memasukkan unsur roll dadu seperti game table top Role playing games pada umumnya.

Ikuti terus berita The Game Awards 2023 di Gamebrott dan kami masih punya beberapa artikel seru dan informatif terkait ajang game akbar di tahun ini.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait The Game Awards atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version