Baldur’s Gate 3 untuk PlayStation 5 Diundur, Janjikan Performansi 60 FPS

Baldurs Gate 3 Ps5 Diundur

Sempat diungkap akan meluncur pada akhir Agustus mendatang lewat Summer Game Fest beberapa waktu lalu, Baldur’s Gate 3 yang digarap oleh Larian Studios baru-baru ini dikabarkan mendapat kemajuan tanggal rilis hampir sebulan menjadi 3 Agustus.

Walau demikian, pemain yang berencana memainkannya di konsol PlayStation masih harus menunggu sedikit lebih lama, karena tanggal perilisan Baldur’s Gate di PlayStation 5 justru diundur menjadi 6 September.

Melansir dari Eurogamer, Michael Douse selaku pengembang menjelaskan bahwa versi PC memang sudah siap, namun membutuhkan waktu lebih untuk memoles versi PlayStation 5. Ia juga menyatakan bahwa tidak logis rasanya jika menunda versi PC untuk menunggu versi konsol current-gen besutan Sony tersebut.

Douse juga menjelaskan bahwa tim developer ingin merilis Baldur’s Gate 3 di banyak platform dengan kualitas terbaik mungkin. Secara khusus, ia juga ungkapkan bahwa versi PlayStation 5 akan memiliki performansi 60 FPS.

Baldur’s Gate 3 (via Larian Studios)

Terlepas menjadi kabar baik bagi pemain yang berencana memainkannya di PC, tidak sedikit fans yang berasumsi bahwa kemajuan tanggal rilis ini untuk menghindari sibuknya bulan-bulan Q3, dimana begitu banyak game besar dirilis, salah satunya seperti Starfield besutan Bethesda.

Baldur’s Gate 3 direncanakan rilis pada 3 Agustus mendatang untuk platfom PC via Steam, GOG dan GeForce NOW. Versi PlayStation 5 diekspektasikan menyusul di 6 September.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Baldur’s Gate 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version