Bali United Resmi Bentuk Tim Esport Sendiri di Indonesia


Follow Us

Gebrakan baru dibuat oleh salah satu tim sepakbola Indonesia, Bali United. Salah satu klub sepakbola terbesar di indonesia yang kini mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia kini melebarkan sayapnya keranah esport. Mereka bekerja sama dengan salah satu tim esport di Bali yang bernama Island of Gods.

Nulis artikel dibayar

Dengan kerja sama tersebut Bali United resmi menjadi tim sepakbola pertama Indonesia yang merambah dunia esport. Sebelumnya ada klub besar Perancis yaitu Paris Saint Germain yang juga bekerja sama dengan tim esport Mobile Legends Indonesia, Rex Regum Qeon.

Tim Island od Gods sendiri belum mempublikasikan cabang game apa saja yang mereka akan ikuti. Namun melalui akun Instagramnya mereka memberikan update informasi mengenai berita game-game populer di Indonesia seperti Mobile Legends: Bang-Bang, Dota 2, dan PlayersUnknown’s BattleGround. Kemungkina ketiga game tersebut yang bakal diikuti oleh tim Island of gods.

Mereka sepertinya tengah mempersiapkan sebuah turnamen esport untuk menyeleksi pemain-pemain berbakat dari Bali untuk menjadi anggota tim mereka. Kita lihat saja nantinya tim dari Bali United tersebut apakah mereka mampu menuju papan atas pentas esport di tanah air. Serta akankah tim sepakbola Indonesia lainnya akan mengikuti jejak bali United dengan merambah dunia esport.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Esport di Indonesia atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!