Balls Royale, Game Battle Royale Untuk Pong Telah Hadir di Steam!

in , ,

Battle Royale memang menjadi salah satu genre game yang sedang digemari mayoritas gamers saat ini. Hal tersebut, membuat banyak pengembang game yang mengeluarkan mode Battle Royale, seperti salah satunya game klasik Tetris yang beberapa waktu lalu sempat merilis mode Battle Royalenya.

Kini, giliran game klasik Pong yang ikut meramaikan dunia Battle Royale. Meaty Ore Games selaku pengembang dari game tersebut, membawa game klasik Pong menuju dunia modern dengan menyematkan mode Battle Royale kedalamnya. Game tersebut diberi nama Balls Royale dan baru hadir di platform Steam pada 8 April kemarin. Balls Royale dibanderol dengan harga cukup murah yaitu sekitar 17 ribu rupiah, tetapi karena saat ini game tersebut sedang dalam masa promosi diskon 10% hingga 16 April nanti, maka game tersebut kini dibanderol dengan harga sekitar 15 ribu rupiah.

Pada game ini, kalian akan dihadapkan dengan 50 player di satu ruangan. Untuk memenangkan pertandingannya kalian harus melawan bola lawan yang berdatangan seiring lingkaran mengecil, hingga kalian berhasil menjadi satu-satunya yang bertahan pada pertandingan tersebut.

Game ini juga menghadirkan beberapa power-up untuk menambah kesempatan mengalahkan lawan dengan mudah. Balls Royale tersedia untuk mode Singleplayer serta Multiplayer, untuk mode Singleplayer kalian hanya akan dihadapkan dengan Bot sementara untuk Multiplayer kalian akan menjumpai player-player dari seluruh dunia.

Balls Royale saat ini tersedia untuk platform Steam. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.