Balmond Terkena Rework Ini Dia Penampakanya!


Follow Us

Balmond siapa sih yang tidak tahu Hero ini, dia adalah Hero Basic yang setiap player baru pasti akan memilikinya jika login pada 7 hari pertama. Balmond sendiri adalah Heror Generasi pertama dimana merupakan Hero yang sudah ada sejak Mobile legends dibuat, oleh karena itu desainya masih lawas dan terkesan agak kasar yang sudah tidak sesuai dengan Mobile Legend yang sekarang.

BACA JUGA  Ketika Pembalap Esports Kalahkan Pembalap Veteran Sungguhan
Nulis artikel dibayar

Balmond adalah hero Tanker/Fighter yang saat ini sudah mulai redup karena nerf yang diterimanya beberapa waktu lalu, jika kita melihat pada masa jayanya Balmond adalah salah satu Tank yang sangat efektif baik untuk solo lane maupun Gank, serta skill Ultimatenya yang sering kali mencolong Lord sehingga banyak digunakan baik player biasa maupun pro-Player. Rework Kali ini merupakan Rework kali kedua Balmond setelah tahun lalu juga dirework oleh pihak Moonton, rework kali ini skin Ghoul’s Furry juga mendapatkan rework dan berikut kami tampilkan dari rework dari hero Balmond.

BACA JUGA  4 Cara Agar AOV Tidak Menjadi Dead Game di Indonesia!

 Saat ini

Setelah rework

Skin Power Source

Setelah Rework

Skin Ghoul’s Fury

Setelah rework

Jadi bagaimana menurut kalian? apakah semakin bagus atau malah semakin terlihat aneh? kalau menurut pendapat pribadi saya rework kali ini mengalamai blunder terutama pada skin Ghoul’s Fury yang malah terlihat seperti Thanos pada serial Marvel Universe.

BACA JUGA  Netmarble Hadirkan Event Vampir "Vlady" di Knight Chronicle

Sumber : ml_leak

Jangan lupa untuk menaca info lainya tentang Mobile Legend atau artikel menarik lainya dari Rizki.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+