Bamco Perlihatkan Gameplay Sword Art Online Variant Showdown, Ada Mode Battle Royale!

Sword Art Online Variant Showdown

Sebelumnya, Bandai Namco Entertainment mengumumkan game SAO terbaru mereka dalam perayaan ulang tahun serial ini. Dan baru – baru ini, pihak Bamco memperlihatkan video gameplay terbaru untuk game Mobile ini.

Mode Battle Royale Sword Art Online Variant Showdown?

https://www.youtube.com/watch?v=ASLFPgHU5p8

Berdasarkan video yang diperlihatkan, Sword Art Online Variant Showdown kemungkinan besar akan menjadi game RPG. Pemain nantinya akan mengendalikan sebuah party berisikan 3 karakter. Kabarnya, mode Battle Royale untuk game ini juga sedang dikembangkan.

Video gameplay diperlihatkan dalam acara Sword Art Online Variant Showdown livestream. Video tersebut memperlihatkan Kirito, Asuna, dan Silica bertarung melawan The Gleam Eyes. Pemain mengendalikan 1 karakter dan dapat bertukar secara real-time.

Yui juga terlihat menjadi guide dan membantu pemain. Yui akan menjadi guide NPC yang nantinya akan membantu party pemain dengan arahannya. Sementara itu untuk mode Battle Royale, pemain dapat bertarung dengan pemain lain seperti layaknya game dengan genre ini. Namun, mode ini masih dalam tahap pengembangan dan masih belum ada informasi tambahan tentang mode ini.

Dalam game ini ada 3 tipe karakter yaitu: Attacker, Defender, dan Supporter. Attacker memiliki spesialisasi dalam menyerang, Defender merupakan tipe karakter yang dapat menahan serangan. Dan Supporter merupakan karakter yang dapat melakukan buff dan debuff ketika bertarung.

Setiap karakter juga bisa mendapatkan Awakening State. dalam fase ini, skill karakter tidak akan memiliki cooldown, dan pemain dapat bertukar karakter setiap saat. Setelah mendapatkan awaken, karakter tersebut juga dapat menggunakan skill ultimate mereka.

Sekilas Tentang Sword Art Online

Bamco Perlihatkan Gameplay Sword Art Online Variant Showdown, Ada Mode Battle Royale! 2

Sword Art Online merupakan sebuah serial Light Novel karangan Reki Kawahara. Serial ini telah mendapatkan adaptasi Manga, Anime, Movie, dan video game dalam 10 tahun terakhir. Dan serial ini merupakan salah satu anime yang paling populer dan sukses.

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Kirigaya Kazuto (Kirito) yang terjebak didalam sebuah game bernama Sword Art Online bersama seluruh pemain game tersebut. Kirito harus menyelesaikan game ini serta bertahan hidup di dalam dunia fantasy yang sangat berbahaya.

Sword Art Online Variant Showdown akan rilis untuk region global pada tahun ini. Pemain juga dapat melakukan pra-registrasi melalui situs resmi game ini. Pemain yang melakukan pra-registrasi nantinya akan mendapatkan hadiah sesuai dengan jumlah pemain yang telah melakukan pra-registrasi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version