Band Metal Korn Adakan Konser Dalam Game AdventureQuest 3D

in , , ,

Jika kamu adalah anak yang sudah menginjak SD atau SMP pada era 2000an pastinya kamu tidak asing dengan band bernama Korn bukan? dengan judul single terkenal seperti ‘A.D.I.D.A.S (All Day I Dream About Sex)’, dan ‘Narcissistic Cannibal’, pastinya pernah menyambangi daftar musik dengan player Winamp di Pentium 3 mu.

Korn akan memainkan konser di AdventureQuest secara 3D akhir bulan ini. Jika Marshmellow pernah mengadakan konser lewat Fortnite, Korn akan konser pada AdventureQuest 3D, lalu apa sih perbedaan utamanya?

Game MMORPG yang dirilis lewat Steam ini mungkin belum terlalu dikenal, game ini lebih banyak dikenal lewat Platform Mobile, karena game ini dirilis pada multi platform seperti Mobile dan PC.

Konser ini akan berlangsung pada 20 Agustus, baik dalam AdventureQuest 3D dan 2D, di AQWorlds (Dunia/tempat dalam game AdventureQuest 3D).

Artix sebuah situs konser yang menampilkan kolaborasi antara Korn dan AdventureQuest 3D ini menjanjikan bahwa konser itu akan menjadi “konser virtual-rock-brutal yang brutal dan tak terlupakan”.

Dengan judul “grand opening of Battle Concert Arena”. Hal seperti ini adalah pertama kalinya bagi Artix mengurusi konser dengan platform yang berbeda, yaitu konser lewat sebuah Game.

Cukup menarik bukan?


Sumber: Artix


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]