Band ‘Punk Rock’ The Offspring Gelar Konser di Dalam Game World of Tanks

xqDVjg3VHnGYF9Y8y2zU6a 650 80

Panggung musik saat ini tidak hanya ramai di dunia nyata saja, bahkan melalui video game musisi juga bisa menggelar panggung musiknya masing-masing seperti yang dilakukan oleh Marshmello di Fortnite hingga band metal sekalipun seperti Korn juga menggelar konsernya melalui game AdventureQuest 3D. Tak mau ketinggalan, band dengan genre musik punk rock The Offpsring juga akan menggelar konsernya melalui World of Tanks.


Melalui akun Twitter resminya, mereka memperlihatkan sebuah poster lengkap dengan informasi yang mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser di World of Tanks per tanggal 18 September ini. Dalam waktu yang bersamaan juga ternyata disusul akan digelar konser bertajuk Wargaming Fest: Tanker Day di akhir pekan yang berlangsung di Minsk, Belarusia.


The Offspring sendiri terlihat cukup dekat dengan jenis musik yang ditawarkanya dikolaborasikan dengan jenis game bertema militer yang penuh dengan aksi peperangan. Tertarik ? kalian bisa membuka client game World of Tanks mulai hari ini juga agar tidak ketinggalan performa musiknya.

 

Sumber: PCGamer


Mau baca artikel seputar World of Tanks hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version