Bandai Namco akan berhentikan Game Mobile Digimon Links!

digimonlinks gamealay

Bandai Namco, beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka akan menutup servis dari salah satu gamenya yaitu Digimon Links. Game Digimon 3v3 dengan sistem turn based ini dikabarkan akan ditutup tepatnya pada tanggal 30 July 2019 bulan depan. Sales dan micro-transaction yang ada di dalam game tersebut sudah tidak dapat diakses lagi di English versionnya namun masih berlaku untuk versi Jepangnya setidaknya sampai tanggal 27 Juni 2019.

https://youtu.be/stoKuk_igsI


Game Digimon Links ini sanggup bertahan hampir 2 tahun sejak awal perilisannya di October 2017 lalu. Game RPG ini cukup populer di awal perilisan globalnya dan sempat di download oleh 5 juta orang di seluruh dunia. Hal ini cukup disayangkan karena gameplay turn based ini cukup mirip dengan gameplay digimon world yang merupakan seri awal digimon yang cukup dikenal oleh para pemainnya.

Walaupun begitu, akan ada game digimon baru yang mungkin akan menggantikan game Digimon links yaitu Digimon ReArise yang sebentar lagi akan dirilis. Apakah game itu sanggup mengalahkan gameplay dari Digimon Links? Kita semua hanya bisa menunggunya.

Simak lagi artikel menarik lainnya dari Digimon, Digimon Links, Bandai Namco dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version