Bandai Namco akan Distribusikan Marvel’s Avengers di Asia

Avengers A Day Iron Man E3 2019 Trailer
Bandai Namco sepertinya akan distribusikan Marvel’s Avengers untuk pasar Asia.

Melepas pasar asia, mungkin itulah yang dilakukan Square-Enix untuk fokus pada penetrasi pasar Eropa, Jepang, dan Amerika saat ini. Buat mereka harus menyerahkan semuanya pada publisher lain yang masih fokus untuk pasar Asia. Dan sepertinya Bandai Namco dipasrahi untuk ikut mempromosikan salah satu game mereka, Marvel’s Avengers untuk pasar Asia.


Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa mereka akan mempublikasikan Marvel’s Avengers yang akan hadir bersamaan dengan tanggal rilis resminya yakni 15 Mei 2020 mendatang di semua platform utama baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Keputusan ini sepertinya akan mengcover pasar Asia Tenggara “di balik layar” mengingat gamenya sendiri masih di bawah nama besar Square-Enix.

Bagi kamu yang belum tahu, Marvel’s Avengers merupakan game cinematic story action buatan Crystal Dynamics. Developer yang terkenal dengan seri Tomb Raider hingga seri terbarunya Rise of the Tomb Raider. Kamu akan memerankan banyak sekali hero dari seri Avengers seperti Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, dan Hulk. Mereka akan menumpas kejahatan yang didalangi oleh Taskmaster dan Abomination.

Marvel’s Avengers akan dirilis tanggal 15 Mei 2020 mendatang di Asia termasuk Asia Tenggara di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version